Terinspirasi Natal Saat Ditanya Namanya Jawaban Pria Ini Bikin Semua Orang Kaget...

Nama merupakan sebuah hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Nama dihadirkan sebagai wujud eksistensi manusia dengan dirinya dalam sosial masyarakat sekitarnya. Biasanya, orang tua memberi nama anaknya dengan sebagus demikian. Adapula yang memberi nama melalui kitab suci. Dengan harapan sang anak akan memiliki pribadi yang lebih baik.



Ada yang mengatakan bahwa nama adalah ‘doa ‘dari orangtua. Memang benar, namun kenyataannya tak semua orangtua memberikan nama anaknya yang lazim.

Buktinya pria berikut ini. Karena lahir bertepatan dengan perayaan Hari Natal, 25 Desember, orangtuanya lalu memberi dia nama Slamet Hari Natal.

Akibat namanya yang tidak umum itu, Slamet yang biasa dipanggil Slamet Yesus itu sering merasa kesulitan saat mengurus administrasi.

asuransi mobil terbaik

“Setiap saya mengurus sesuatu yang membutuhkan KTP selalu begitu. ‘Ini sungguh-sungguh atau hanya main-main’,” kata Slamet menirukan ucapan petugas, saat ditemui di rumahnya, di Jalan Sangadi, RT 24 RW 8, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (27/12/2016). Demikian dikutip Kompas.com.

Kesulitan itu terjadi bukan hanya pada dirinya, tapi juga pada anak-anaknya. Karena merasa aneh, para petugas juga sering tidak mempercayai namanya.

“Setiap anak saya mengajukan apa, ditanyain orangtuanya. Lalu ditanyain, sungguh namanya ini. Sampai KTP saya dikirim ke Kalimantan,” ujarnya.

Pria berusia 54 ini kini memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Setiyowati. Anak pertama adalah Arif Wendi Yunioanto Frediansyah, kedua, Nova Dewi Nur Ayomi Ayu dan terakhir Guruh Tedi Prasetyo Susanti.

Anak pertama dan keduanya sudah berkeluarga, sedangkan yang terakhir menjadi prajurit TNI Angkatan Darat di Brigif 24 Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terinspirasi Natal Saat Ditanya Namanya Jawaban Pria Ini Bikin Semua Orang Kaget..."

Post a Comment