Wow Kabar Gembira Buat Jomblo Sekarang Lagi Trend Buat Pacar Sewaan Ini Tarifnya...

Pacar Sewaan menjadi sebuah bisnis  di tanah air yang sedang hitz di kalangan anak muda ini sungguh bikin geleng-geleng kepala. Melalui media sosial bisnis yang terdengar konyol tersebut berjalan.

Fan Page Facebook bernama Pacar Sewaan menawarkan jasa sewa pacar buat yang jomblo. Penyedia jasa menyediakan laki-laki dan wanita dengan kriteria dan sudah dibeberkan secara jelas mulai dari nama, tempat tinggal, nomor telepon data diri dan tarif.





Bisnis Pacar Sewaan ini untuk membantu para jomblo yang sering sendiri saat jalan ke kondangan ataupun ke acara keluarga. Dengan tarif yang sudah ditentukan mulai dari Rp 75.000 per jam, maka para jomblowan atau jomblowati bisa memilih pasangan untuk diajak jalan.



Selain itu Fan Page tersebut juga membuka lowongan bagi yang berminat melamar menjadi Pacar Sewaan. Tidak hanya di Jakarta, banyak peminat dari Padang, Surabaya, Depok, Yogyakarta, Bandar Lampung dan kota lain yang berminat melamar.

Untuk Anda yang ingin menyewa Pacar Sewaan hanya perlu menyebutkan nomor ID yang sudah tertera pada Facebook penyedia jasa tersebut. Anda bisa memilih teman yang Anda inginkan untuk diajak jalan.

Di Kota Surabaya jasa Pacar Sewaan yang di kelola oleh EN dan BU berjalan cukup lancar. Mereka sudah mempunyai 7 orang yang siap di sewa oleh para pelanggan. Menurutnya mereka pelanggan berasal dari kalangan menengah.

Facebook Pacar Sewaan



Untuk tarifnya perjam biasanya Rp 75.000 belum termasuk makan dan minum orang yang diajak jalan. Biasanya para pelanggan menyewa selama 3 jam. Wah sudah berapa uang yang masuk kantong ya..?

Meski bisnis Pacar Sewaan terdengar aneh namun ada peraturan yang harus ditaati oleh pelanggan. Hal ini tentu saja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tertarik ingin menggunakan jasa Pacar Sewaan ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Kabar Gembira Buat Jomblo Sekarang Lagi Trend Buat Pacar Sewaan Ini Tarifnya..."

Post a Comment