Wow, Wanita Ini Mengangkat Roknya di Tempat Terbuka, Selanjutnya Ini yang Terjadi

Jangan pernah menganggap remeh penampilan seorang wanita. Sebab, Anda tak akan pernah tau dia menyimpan apa saja di dalam tubuhnya. Sebuah video wanita cantik tersebar lewat berbagai media sosial.


Pada detik-detik pertama, ada seorang wanita yang datang. Wanita cantik ini memakai sepatu boots, rok pendek, serta kemeja berwarna putih. Rambutnya juga dipotong pendek dan ia terlihat membawa sebuah tas tangan berukuran kecil. Ketika sampai di depan kamera, ia langsung membuka tasnya.



Wanita itu terlihat mengeluarkan sesuatu dari tas kecil itu. Ternyata benda itu adalah sebuah lipstik.
Ia pun menebalkan pemulas bibir itu hingga merata. Penampilannya ini seperti seorang wanita biasa yang ingin pergi ke sebuah perayaan atau pesta. Tak ada yang terlihat aneh dari penampilannya itu.


Setelah menebalkan lipstik, ia pun tersenyum ke arah kamera. Tas kecil ditaruh, lalu ia melakukan hal yang tiba-tiba membuat dahi berkerut.


Ia meregangkan salah satu kakinya dan menyibakkan sedikit roknya!

Awalnya belum jelas apakah ia ingin membetulkan atau mengambil sesuatu dari balik rok itu. Tak berapa lama, ia menunjukkan bahwa perempuan berambut cokelat ini memakai celana berwarna putih dan mengambil sebuah pistol dari paha kirinya!


Setelahnya, ia mengambil lagi sebuah pisau tajam dari pahanya itu. Setelah menutup roknya, kini giliran kemejanya disibakkan. Ternyata, di dalamnya ada lapisan berwarna cokelat yang seperti baju.
Dan pistol besar pun dikeluarkan dari dalamnya. Setelah kanan, kini perut bagian kirinya juga menyimpan pistol.

Setelah mengeluarkan senjata-senjata itu, anehnya perempuan ini mengambil tasnya kembali dan mulai berbicara.

“If i can comfortably conceal and carry this many weapons, imagine how comfortable and practical it is, for one weapon for your everyday lifestyle. Go to deneadams.com, because purse is for lipstick!”

(Jika aku bisa dengan sangat nyaman menyembunyikan dan membawa begitu banyak senjata, bayangkan jika nyamannya Anda jika membawa sebuah senjata setiap hari dalam gaya hidup sehari-hari. Klik deneadams.com, karena tas bukan untuk menyimpan senjata, itu untuk lipstik!)

Ternyata, wanita ini mempromosikan sebuah website yang mendesain khusus pakaian dalam wanita dengan kantung untuk senjata. Tapi video ini jadi viral karena banyak orang yang menganggap iklan ini mengajarkan perempuan untuk mempunyai senjata, dan bisa saja menyalahgunakannya.

Yuk, tonton video yang telah tayang sebanyak lebih dari 15 juta kali itu di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Wanita Ini Mengangkat Roknya di Tempat Terbuka, Selanjutnya Ini yang Terjadi"

Post a Comment