HEBOH Menang Undian Rp 65 Milliar Tapi Tetap Mau Bekerja, Lalu Hal Ini Yang Terjadi...

Seorang yang sangat beruntung bernama Randazzo berhasil memenangkan undian sebesar 5 juta Dollar (berkisar 73 milliar rupiah)! Karena terlalu gembira, dia pernah melakukan foto dewasa bersama pacaranya. Tapi Randazzo didiagnosa menderita kanker paru – paru akut dan pacarnya meninggalkan dia. Tidak hanya itu, 6 tahun kemudian setelah dia memenangkan undian tersebut, Randazzo meninggal dunia karena pengobatannya tidak berhasil.





Randazzo foto bersama hadiah undiannya...




Randazzo berasal dari Brooklyn, sebelum dia memenangkan hadiah undian, dia hanyalah seorang penjaga taman lokal. Mei 2008, dengan lotre seharga $10, di memenangkan undian $5juta dollar! Foto dia bersama hadiah undian menjadi berita terpopuler di Amerika saat itu!
Saat acara pembagian hadiah, Randazzo pernah berkata kalau dia tidak akan berhenti bekerja sebagai penjaga taman, namun karena sikapnya yang berubah sejak memenangkan hadiah, akhirnya Randazzo dipecat.

Akhirnya Randazzo membeli sebuah villa mewah dan bertemu dengan Sabina berumur 23 tahun yang berprofesi sebagai model seksi. Kehidupan mereka berdua penuh dengan warna, saat itu juga "Washington Post" mengundang mereka untuk melakukan pemotretan dewasa dan kehidupan mereka semakin dikejar oleh para paparazzi.
Foto Randazzo dan pacarnya

Randazzo berpergian kemana – mana dengan pacarnya, memancing, berenang, menyelam, dan aktifitas lainnya, tapi karena terlalu sering menghisap cerutu, Randazzo didiagsona kanker paru - paru
Sayang sekali, uang yang Randazzo dapatkan tidak dapat membantu Randazzo dalam pertempurannya melawan kanker selama 6 tahun. Pacarnya juga meninggalkannya setelah dia berjuang 1,5 tahun. Meskipun para dokter menganjurkan untuk melakukan penyembuhan selanjutnya, namun dia menolak. Dia berkata,"Mau seberapa banyak pun uangku, aku tidak dapat membeli kesehatan. Kalau sudah kena penyakit, uang seluruh dunia ini pun tidak dapat membantuku."

Randazzo yang menyerah akhirnya meninggal pada tanggal 11 November 2014 di Brooklyn. Dibandingkan dengan dia yang sebelum memenangkan undian, dia meninggalkan dunia ini dengan rasa kesepian. Share artikel ini, agar kita tidak menjadi budak uang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH Menang Undian Rp 65 Milliar Tapi Tetap Mau Bekerja, Lalu Hal Ini Yang Terjadi..."

Post a Comment